Jumat, 16 September 2016

Si setengah - setengah

Si setengah - setengah

Manusia itu tidak sempurna iya gak? Seganteng - gantengnya laki kalo lagi nahan boker pasti keliatan jelek, pernah gak loe liat ariel ataupun lee min ho nahan boker? Coba liat deh, kali aja jelek dan sesangar - sangarnya laki pasti mereka punya ketakutan sama suatu hal, entah itu pacarnya, istrinya, tagihan cicilan motor, atau phobia sama mantan, begitu juga dengan saya, saya orang yang tidak sempurna, gak ada bagus bagusnya mungkin iya, salah satu ketakutan saya adalah takut sama banci alias makhluk yang setengah setengah.
kalau setiap malam saya main sambil makan di pinggir jalan lalu tiba tiba makhluk setengah setengah datang dengan bas betot dan kantong permen, saya langsung deg – deg’an, bukan deg – degan jatuh cinta ya, masa iya gua doyan banci, dan langsung menjauh sejauh jauhnya sambil istighfar sebanyak – banyaknya.

Pernah pada tanggal 28 januari 2016, malam jumat, saat pulang kerja naik angkot dari pemda, saya anteng pas awal naik karena memang belum ada masalah saat itu, setelah angkot jalan beberapa puluh meter, terlihat ada tiga banci lagi berdiri di pinggir jalan menggunakan hot pants dan membawa bas betot, saya liat karena memang saya duduk deket pintu masuk, tiba - tiba tangan salah satu dari para banci melambai bertujuan untuk menghentikan angkot, mampus angkot yang saya lagi naikin, angkot pun berhenti dengan perlahan tapi jantung saya berdetak kencang. Seketika angkot berhenti dan para banci naik angkot, mampus gua, kelar idup gua kayanya malam ini, gak sengaja sambil mereka masuk angkot gua nyium bau mereka, dan jadi kepikiran “oh gini toh bau banci”
Mereka duduk, lalu saya bergegas pasang headset supaya bisa meredam kepanikan dengan mendengarkan musik, sialnya walaupun telinga di jejelin headset sedalem – dalemnya dan volume suaranya di tambah tapi suara kongkow para banci tetap terdengar. Suara yang beneran laki serak serak tapi ngondek. Dalam hati pun mulai istighfar. Bayangin! Horor banget gak tuh? Malem jumat seangkot sama makhluk setengah setengah yang saya takuti. Dan sialnya lagi, karena udah malem mungkin ya, jadi sepi, yang diangkot hanya berenam, saya, supir, banci, banci dan banci, ada lima ya? Kenapa saya bilang ada enam? Karena salah satu dari mereka ada yang gembrot jadi saya itung dua pake hot pants kaki item berbulu milik dia keliatan jelas.

Bersambung..

karya tulis ini di lindungi undang - undang ketahudirian untuk tidak plagiat karya orang lain.


EmoticonEmoticon