Sabtu, 17 September 2016

Download Contoh Surat Lamaran Kerja



untuk bekerja di sebuah perusahaan sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk melamar pekerjaan dengan membuat SURAT LAMARAN KERJA, karena saya juga pernah merasakan moment pertama kali  masuk dunia kerja pada saat itu saya mengalami keraguan tentang bagaimana cara membuat SURAT LAMARAN KERJA yang baik dan benar, nah bagi readers diktif yang mengalami masalah seperti saya bisa di pelajari dan di pahami contoh surat lamaran punya saya.
untuk membuat sebuah surat, surat jenis apapun itu, intinya adalah harus paham dengan isi surat, memahami cara menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar serta harus terstruktur dengan rapi.
berikut saya siapkan contoh format word yang bisa di download dan edit secara online nntuk memudahkan readers sekalian



EmoticonEmoticon